Friday 12 May 2017

Game Shadowmatic, Puzzle Dengan Graphic Tinggi

Tags


Siapa bilang puzzle hanya berbentuk 2 dimensi saja, kali ini Gudang Apk akan memberikan game puzzle yang mempunyai grafik yang apik sekali.

Shadowmatic itulah nama game yang akan kita ulas.
Daripada download tapi nyesel, mending liat dulu yuk review nya.

1. Interface

Yaa.. tampilan awal nya memang minim sekali, gak ada yang special disini.

2. Gameplay



Bisa kamu lihat bahwa disini kita bermain dengan bayangan. Cara bermain nya kalian hanya mengatur posisi benda yang ada di depan sampai bayang yang di belakang membentuk suatu objek.
Pada level awal kamu bisa melewati nya dengan mudah, namun saat level sudah terasa sulit maka disinilah kamu harus memutar otak kamu.

3. Kelengkapan Game



Dengan banyak puzzle yang di berikan, saya jamin kamu gak akan bosen. Puzzle yang di berikan pun ada beberapa tema, dari tema hutan, bengkel, kamar, Christmas, gudang,dll.

4. Fitur
Ada yang unik di game ini, vendor menanamkan efect gyroscope pada game nya. Jadi pergerakan pada hp kamu (kanan, kiri, atas, bawah) akan membuat background pada game bergeser, jadi seperti hidup.
Dan juga memberikan sound yang amazing, lebih amazing lagi kalo kamu pake sebuah earphone untuk dengarkan sound nya.

5. Size Game

Game ini berukuran 300MB setelah terinstall, besar size game sebanding dengan grafik dan fitur yang diberikan oleh game ini.


Mari kita ke kesimpulan.
Game ini cocok sekali untuk kamu mainkan saat waktu luang, dengan grafik yang terbilang bagus dan control yang tidak terlalu sulit ini merupakan game yang boleh kamu coba.

Kamu bisa download disini.
Shadowmatic : File APK dan File OBB
Shadowmatic : Playstore


EmoticonEmoticon